Saturday, November 9, 2013

Satu Terakhir


Satu Terakhir
Malam ini
Izinkan aku tuk memimpikan kamu
Memimpikan kamu yang terakhir kalinya
Kamu yang tak sempat kugapai cintanya
Yang tak bisa kusentuh hatinya
Kamu..
Yang memimpikan orang lain bersamamu
Bukan aku, tetapi orang lain
Orang yang istimewa di matamu

Diriku bukanlah kepingan emas di tengah harta Qorun
Aku hanyalah sebuah intan permata yang tersembunyi di tengah ribuan batang emas yang menyilaukan pandanganmu kepadaku
Tidak mudah dilihat Tidak mudah dijangkau
Tetapi amatlah berharga

Izinkan malam ini aku memimpikan kamu
Kamu yang pernah membuat sakura itu tumbuh di hatiku
Membuat hatiku berdesir setiap mendengar namamu

Izinkan malam ini aku memimpikanmu
Untuk yang terakhir kalinya
Namun jika memang kamu memendam rasa yang sama denganku
Kan kutunggu di mimpiku selanjutnya
:')

0 comments:

Post a Comment