Monday, November 4, 2013

Boleh gak?

Aku sedih... boleh gak?
Aku bingung... boleh gak?

Aku sedih sama perasaanku
Aku bingung sama perasaanku sendiri
Lama gak gini sih.
Ternyata rasanya masih sakit seperti dulu :')

Aku gak ngerti 'kode'
Kamu yang begitu wujudnya, yah gak bakal sampai

Aku berusaha santai aja
Let it flow,

Gak mengharap lebih kok
Cukup dipendam aja
Gak mau lebih, karena kamunya gak bisa lebih dan gak mau lebih :')

Aku cuma mau menjadikan ini sebagai semilir hidupku
Setidaknya aku masih terdaftar sebagai manusia yang saling mengasihi dan menyayangi

Jadi cukup aku, Tuhan dan teman-temanku aja yang tau...

Tapi tolong aja yah, yang tau ini, mulutnya digembok rapat :')
Terlalu menebar sinyal kalau aku ada 'rasa' sama dia
Please let me and God knows this problem

This is me, the real me
Berubah sepertinya perlu
Apalagi menuju ke perubahan yang lebih baik :')

Aku sampai di cap 'galauers' , padahal aku gak galau
Cuma hobi aja ngetweet kata-kata galau :')

0 comments:

Post a Comment