Thursday, November 7, 2013

Rasanya sih sakit

Hari ini di dominasi rasa sakit.
Lebih sakit di hati dan di fisik.
Awalnya sakit di hati yang langsung menyerang ke hati.
Dikacangin itu rasanya sakit banget loh. Sakit pake BANGET!!
Emang kayaknya gak penting banget buat mereka.
Yah berarti aku juga gak penting kan yah? Gpp deh, emang aku penting kok :)
Sakit di badan gak masalah, sakit di hati loh hati. Tau hati kan?
Biar gimana pun aku juga perempuan kali. Terus mentang-mentang kalian laki-laki, terus bisa mengabaikan seenak jidatnya.
Oh aja sih. Standing applause aja buat kalian.
Yah bener aja sih, namanya cuma 'TEMAN' bukan sahabat.
Sahabat itu yang emang bener-bener ada di saat apapun.
Yang diajak makan aja gak mau, malah di diemin aja. Sakit loh, okelah aku ngalah. Ikhlaskan aja rasa sakit.
Aku selalu percaya kalau Allah bakal ngasih balasan yang tepat ke kalian :')
Yah this is my character!
Aku sih gak masalah tentang uang, gak masalah mau diejek, diketawain sepuas kalian, aku gak masalah. Aku ikhlas aja.
Ditengah banyak orang diketawain pun juga gak apa-apa. Cuma bisa senyum-senyum.
Tapi kadang aku juga masih punya hati loh. Mungkin gak disadarin. Tapi emang gak penting buat disadarin kan.
Jalani aja hidup kalian kayak gitu, aku juga bakal ngejalanin hidupku yang kayak gini.
Keras emang diluar, tapi di dalamnya terlalu rapuh.
Digertak sedikit bakalan sakit.
Gak bisa nangis di depan umum, tapi di akhir malam bakal keluar semuanya :'(
Oke aku ngejudge KALIAN JAHAT!!! Jahat banget!
Kalau udah ketemu teman baru, mainan yah lupa.
Lupa !

0 comments:

Post a Comment