Monday, October 21, 2013

Lumpuhkan Ingatanku

Ciye lagunya Geisha akhir-akhir ini lagi booming banget yah. Atau emang baru diriku saja yang tau itu lagu -_- kasian yah. Harap maklum, agak kudet kalau masalah lagu Indonesia. Xoxoxoxoxo
Kalau dipahami, diresapi, dikhayati lirik lagunya itu jleb banget. Terutama yah dibagian reff

Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentangnya
Hilangkanlah ingatanku
Jika itu tentang dia
Ku ingin kulupakannya

Bisa jadi, itu lirik menjadi sebagian do'aku. Buat melupakan dirimu disana. Jujur loh, emang gak ada rasa apa-apa lagi. Tapi kenangan dan memori waktu kita bersama (walaupun gak banyak) tetep menari-nari dipikiranku.
Nomor sudah dihapus, aku juga udah ganti nomor. Gak ada komunikasi lagi diantara kita.
Waktu terakhir kita ketemu, kira-kira 2bulan yang lalu, kenapa aku gak sanggup buat ngelihat kamu -_- bawaannya pengen kabur.
Aku inget loh waktu itu hampir 4kali kamu nanya aku masuk fakultas apa. Dan katanya Kkuku, kamu juga berkali-kali nanya itu. Aku jadi ambigu gara-gara itu.
Pas ketemu di FKIP, aku juga inget. Aku berusaha sok cuek dan acuh ke kamu. Aku tanya "kamu siapa yah?" Dan kamu ngejawab "pacar"
Plis Ya Allah, semoga aku salah dengar. Sejak saat itu, kita emang gak ada ketemu lagi.
Pokoknya kalau kita ketemu, aku harap itu pertemuan terakhir dimana aku masih sering inget kamu :3  amiin~
Semua... bantu doanya yah. Prokprokprok~

:D

0 comments:

Post a Comment